Kamis, 10 Juni 2010
Be4 I Go To Bed,,,,
GOSH, aku ni bkn pembantu yaa!! Bagi orang2 sial** dirumah ini yang menganggap saya tak lebih dari pembantu dan orang yang bisa dipermalukan, saya beri tahu, ANDA SALAH!! Saya akan tumbuh besar, meninggalkan rumah ini dengan senyum, bisa berhasil di masa depan dan jangan harap saya menyebut anda sebagai penyebab kesuksesan saya!! Anda semua tak lebih dari tukang cari2 kesalahan aneh, yang tidak bisa mengaca dan melhat bahwa sesungguhnya anda yang bersalah,, anda juga munafk, berpura-pura tidak butuh saya, padahal anda masih membutuhkan saya untuk mengerjakan ini dan itu,, sisi munafik anda yang lain: anda tidak bisa menepati apa yang anda katakan, bahkan ketika anda memarahi saya tentang suatu hal, anda malah melakukan apa yang saya lakukan sehingga saya dimarahi waktu itu,, anda juga tukang curiga, yang marah marah pada saya hanya atas dasar kecurigaan anda yang sepenuhnya SALAH!! Anda tidak malu karena itu, malahan seperti seekor kele***, anda membuat kesalahan yang sama dua, tiga, empat, entah berapa kali,, dan parahnya, anda juga mengatakannya dengan keras sehingga semua orang mendengar,,, anda tukang mengadu yang payah, tukang mengatur yang lebh payah juga,, Akh, kenapa saya ada di lingkungan yang sama dengan orang2 seperti anda!!!! Tidak bisakah saya bebas dari anda selama beberapa hari??? Harap dimengerti sedikit bahwa saya sudah cukup lelah dengan masalah sekolah yang memusingkan, masalah "itu", sekarang ditambah lagi dengan anda yang sama sekali tidak mau mengerti!! Anda tidak mau memanggil saya saat kalian senang, tetapi anda mencari saya dengan tekun saat kalian mengalami kesusahan, berharap saya bisa meminjamkan atau malah memberikan sesuatu kepada anda,, Mungkin saya kurang ajar, berkata seperti ini, tetapi saya sudah tidak tahan lagi,, ANDA SEMUA KURANG AJAAAARRRRR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Jumat, 04 Juni 2010
The 60th Post!!!
First, my holiday is begin. Aku bkal libur sampai tgl 12 Juli, Yah, stidaknya itu resmix, tapi karena LKTD, aku harus mengakhiri liburan pada tgl 5 Juli,,, Huff,, gpp lah, xg penting, aq dpt pengalaman nd aq ixa "bebas" dari "neraka",,, XD
Second, OSN!! Hump, susaaaahhh,,, sebenarnya aq g sebrp yakin kalo aq bklan lolos, tapi entah kenapa, kmaren aq dpt mimpi kalo aq lolos,, (apa aq udh segitu desprate-nya sampai percaya sm mimpi y?? Hmmm,,,), Anyway, aq srhin smuax sm yang diatas dan tinggal yakin klo Dia selalu punya rencana terbaik,, Btw, ini hanya sekedar pengandaian, klo aku lolos, aq bklan ke Medan nihh,,
Third, akhirna,, km bilang jg,, tapiii,,, agk g myakinkan sehh,, apa maksudx dgn "suka, tp blom cinta"? Idk, I just can wait and see,,,,
Fourth, pdhal libuan baru berjalan g sampai separox, tapi udh kangen luar biasaaa!!! Apa ini efek sampingx klo kt suka sm ssorg???? Pengend banget telepon, tapii,, org2 d rmh nie g ixa diajk kompromi pekzz,, aplg klo aq tlp ntar pasti kdngran,, Kpand iiaa,, aq ixa sendirian??????????
Fifth, ortu NYEBELINN!!!!! Pdhal blom resmi pcran jg, udh dibilang pcran!! Disebar2in lg!!! Klo kalian g yakin, g ush disebar2 duluuu,,, Punya sopan santun g seh!!????
Sixth, aq lama2 g enk nie, diblg suka sm ini-itu,,, g enk sm org xg tak suka bnran,,, tp tmn2 niii,,, Udh dibilang gt tetep aja ngotot,,,
Seventh, tidaaakkk!!! Akhirnya km tau jg!! Cih, mau ditaruh mna mukaku inie! Km sebar jg iiaa??? AARRGGHHH!!!! (>.<)
Udh ah, stop sampe ke 7 aja iiiaa,,, Bnre aq mau sampai ke 9, (hehehehe) tapi, g ush wez, ntar kepanjangan,,, hahahahahaha,,,
emm,,,
lanjut aj dehh,,,, =P
eighth, my sister is coming home!! she brought me comics, clothes, donuts, and especially: Justin Bieber's Original Album (My Worlds)!!!!!!!! Tx sisterrrr,,, you're the best!!!
Ninth, hmm,, lama2 suka jg tu, sm lagu2x Lady GaGa,, she has a strong voice,, good job!! I like B.o.B ft. Bruno Mars : Nothin' On You,, that is a good song,,,,,
(Yaayyy,, akhirnya sampai ke sembilan jg!! =P)
I love you my very bestfriend!!!!!!!!!!!!!
Song of The Day
~Nothin' On You~
(B.o. B. ft. Bruno Mars)
Minggu, 23 Mei 2010
Bored,,
Hmm,, habis ini jadwal udh padat, kyknya bakal jarang nulis entri lg,,
MY SCHEDULE
May 27th 2010 : Go to Jatim Park for a Farewell Party
May 31th 2010 : Go to Surabaya for OSN part 2
June 1st 2010 : Pick my sister home from the railway station
June ...... 2010 : Go to Bali (yaaayy!!)
June 30th 2010 : Celebrating my birthday
July ....... 2010 : Join LKTD
Hope this schedule wont change, if it changes, I hope thats a good changes,, XD
Sabtu, 22 Mei 2010
Is this real, is this pretend?
Jeezz,, I thought this could be my opportunity, but now I'm wondering if I refused this, what happen then? Idk what do You want, but I'm sure that you always have the best plan for me,,
Now, I'm in the church, typing this entry with my father's blackberry and with the biology book in my hands,, Hmm this should be great,,,
I'm wondering, are they right? Am I love him? And if that's real, how about the other one? Should I leave him easily?? Idk, this problem shouldn't happens to me, so. Take it easy girl and let the things go in their own way,,
Jumat, 21 Mei 2010
Cant wait for May 27th!!
I'm safe,, for now,,
I've made a fatal mistake,,,
(Un)Perfect Day!!
Jaga tulisanmu!!! Face**** itu situs umum!! Jok nuliz xg aneh2 t!!! Km lek dibilang gitu ndek situs umum mau a?? gak to??? mangkane, jagaen mulutmu iku!!!!!!!!!!!!
OSN sebentar lagi tibaa,,, siap2 belajar lagi and this time, NO MORE excuses!!!
XD
Hope tomorrow will be better,,,,,
Kamis, 20 Mei 2010
Last Dayy,,,
Hampir ketangkap lagi ni blog,, hmm, udh bikin EMPAT alamat email!! Yang terbaru sama kayak yang ada di post sblmx, cm diganti hotmail,,, (g kreatif yaa??)
Besok sebagai penutup, adl B.Inggris n B.Jawa,, What a (un)perfect ending!!!
MY MISTAKES SO FAR 3
Indonesian-Chinese=15-3 (the worst day everrr)
Religions-Civic =6-5(better!)
Hope tomorrow will be MUCH MUCH better,,,
XD
Selasa, 18 Mei 2010
Things are getting worse,,,
tomorrow the subjects are Indonesian and Chinese,,
I can and I must do that,,
Hufff,,,
MY MISTAKES SO FAR 2
Physics-Economy=1-2
Biology-Geography=1-5
Minggu, 16 Mei 2010
Who is she??
UAS part three!! The subjects for tomorrow are Physics and Economy,, I guess I'll have a little bit trouble tomorrow,, The day after tomorrow, I've already had Biology and Geography to read,, What a busy week,,
MY MISTAKES SO FAR...
Math-Chemistry=3-2
Algebra-Geometry~History=2~1
Hope tomorrow will be better,,,,
Kamis, 13 Mei 2010
A Day Before UAS!!!
Huah, kmaren aq wez brani2in ngm gt k km!! Tp km ne malah nanya knp kok ngm gt!! Maksud?? Udh, jgn pura2 g tw,,
Ato aq kurang jelaz ngmx?? Masih ada keraguan??
Selasa, 11 Mei 2010
The Next Step
Hmm, I love Stereophonics-Innocent!! First time I heard it, I directly love it!!! ^o^
Aduuhh,, jumat UAS, tapi ad KKR hari kamis!! Y ap ini?? Apalagi orangtua g mau d ajak kompromi, tp ntar lek nilai elek, aq xg disalahin!! Maumu apa c??? Tadi itu aq tanya baik2, gmn kira2 penyelesaianne, koen malah nyerocos g ad brentine!!! Aaarrgghh!!!
Sabar,, pasti ada maksude Tuhan naruh kamu dalam keadaan kayak gini,, Just stay calm and watch what's next,,
Senin, 10 Mei 2010
Hmm,, 4 days to go,, UAS,, It's all depends to me,, I'm a little bit sad this day,, And sure that's make my concentration decreased,,
No test tomorrow!! Just a lot of homeworks,, but, it's okay, I've done it!!
Jumat, 07 Mei 2010
OSN is terrible!! Just to be honest, I dont think that I could make it,,
All my problems in yesterday and today are make me think just for a sceond, is this real?? Or this is just in my mind?? i so confused about my "private problems", class problems, family problems, and many more,, hmmm, but my concentrate wasted in the first problem,, After what you've done to me, it makes me wonder if I wont help you anymore, are you still want to call me as friend?? It looks like all my friends is running away from me, and I dont know why do they do it,, Just tell me what have I done wrong guys,, So I can replace it,,
UAS is running down to me,, It all depends on my concentrate, if I can get it back entirely in 1 week, I can be saved, but, if I cant get it,, I must get prepared for the worst possibility,,,
Sabtu, 24 April 2010
OSN seminggu lagi!! Dan untuk pertama kalinya, aku ales banget belajar bio!! Rasane g isa apal2!! Kalo gini gimana mau menang??
Escape games!! I'm in love with you!! I dont know why but I like it soo much!! My favourite escape games are : The trilogy of "Trapped", "Alice is Dead 1 and 2",,, Try it!! N get ready to fall in love with!!
Hmm,,, why is it so hard to tell you the truth?? Why dont you understand?? Or maybe its my fault? Maybe I too late to tell you?? Idk,,
Senin, 19 April 2010
So Surprised!!
Sabtu, 17 April 2010
sori, km ud klewtan kli ini,,,, tambah susah bwt nyoba utk g benci km,,, aq cm minta doa, langsung km puter2 jd kyk aq xg slh,,, emank bnr klo di dunia ini haruz d xg d slhin,,, sialx, knp org itw hrz aq??? hal yg 1 ini bnr2 biin hari rusak!! loe ndiri mencoba untuk alim,,, tapiii??
udah2,, skrg brita baikx, gw resmi bkl ikut OSN!!! tanggal 1 mei,, brarti 2 minggu lg,,, hmmm,,, ixa g y???? lets do d' bezt....
Jumat, 16 April 2010
PLEASE, DONT U THINK THAT YOURE THE MOST IMPORTANT!! I know that im not the best daughter you ever have... i know that nobody likes/loves me.. you should know that im alone,too... aq juga sering gak di anggep,, kalo aq ja sering g km anggap ad, gimana km ngarap kalo aq bkl anggep km ad?? that's not fair mom!! km protez k a bilang2 k ce2 <> minimal, km masih diperhatiin pa2.. km slalu dibela...
and for my lovely sister, jgnlah membtku membencimu juga... km g tw gmn rzx "disingkirkan"... it can kills you slowly...
km enk d sayaaaanggg trzz.. aq?? aq j ud lupa kpn trkir kl mrk ngm " aq syg km"....
Selasa, 13 April 2010
Minggu, 11 April 2010
OSN!! Get ready 4 me!!
Sabtu, 03 April 2010
Well, well, well,, it seems like facebook have a trouble again?? OMG,, okay,, I'll wait for you..
2 days left!! Omg, days passes quickly!! T.T
Thanks to Grace, www.onemanga.com is the best site to read comics!!
Jumat, 02 April 2010
Friday!!
Now, it's relaxing time! I'll start countdown to "hell". Hahahaha...
But, I'm happy, because only in that "hell", I can meet you.. Hahahaha... ^^
And, I can escape from this house! Sorry, I'm not hate the house. I hate my family.. \>.
Seriously, they always want to controlled my life! And I'm sick of it!
Selasa, 30 Maret 2010
Perfetto!!
But, it gives me time to check my blog and makes some new entries..
I play FarmVille again,, after a long time,, it seems like that game hasn't lost its fun yet...
I played a detective game. It's pretty cool. Its name is Nick Bounty. Unfortunately, I forget to attaching its link here... T.T
If you want to play it, beware! Unless you have a fast connection, get ready to waiting for a long time!!
Okay, at this point, I really really want to deactivate my facebook account. I feel that I dont have any business to do there...
Taylor Swift! I like you so much!! You have a great songs! I like Bread too! Especially for "Make It With You".. I have typed its lyrics below... Enjoy! And, if I've done a mistake, please fix it in comments! Thanks!
Senin, 29 Maret 2010
BORING!!
Pingin ngelakuin sesuatu, tp aq g tw ap..
Mau ol, udah ol, mau maen, g ad xg mnarik, mau nulis blog, g ad yg mau ditulis, mau ngetik, g tau ap yg mau diketik, mau smsan, males jg, mau dngr lagu, udah didenger smua, mau tidur, tp g bs, mau nonton film, tp g ad yang bagus, mau dngr radio, tapi lagune itu2 tok... Aaarrggghhh.. Very very useless today..
Bread - Make It With You lyrics
Really reaching out for the other side
I maybe climbing on rainbows
But, baby here goes
Dreams, there for those who sleep
Life, is for us to keep
And if you're wondering what this song is leading to
I want to make it with you
I really think that we could make it girl
No, you dont know me well
N every little thing only time will tell
But you believe the things that I do
And we'll see it through
Life can be short or long
Love can be right or wrong
And if I chose the one I'd like to help me through
I'd like to make it with you
Baby you know that
Dreams, there for those who sleep
Life is for us to keep
And if I chose the one I'd like to help me through
I'd like to make it with you
I really think that we could make it girl...
~Bread-Make It With You~
Jadi, jangan salahkan saya kalo tak ignore yach.. Hwhwhwhwhwhwhw...
Baru selesai download lagune Taylor Swift xg Teardrops on My Guitar.. Wow! Langsung bisa bikin nangis tuwh.. Theme song yang cocok buat yg lagi broken heart coz yang disuka jadian sama cewek laen.. Hahahahaha.. You're the best singer Taylor!!!!!
Minggu, 28 Maret 2010
Sabtu, 27 Maret 2010
Because you dont understand me. You think you've understood me enough, so you make your own judgement about me. Let me tell this to you! DONT THINK THAT YOU'VE DISCOVERED ME ALREADY. ONLY GOD THAT KNOWS EVERYTHING ABOUT ME! NOT YOU!!!!!!!!!!
I know that you always talk about me. You always give your own opinion and judgement. You share it with everyone, so everybody have a wrong judgement about me too. THAT"S SO RUDE MAN!!! If you dont like me, talk to me! Dont be a coward! And, dont make your own opinion! Confirm it with me first! Km gak punya wewenang buat ngomongin aku! Jangan pura2 deh, aq ud tau kalo km SELALU ngomongin aq pas aq lg dngr musik! Pas aq lg g dngr, aq tau km slalu ngomongin aq! Tapi di depanku, km selalu baik2 sm aq! Eh, jadi orang jgn munafik dong! Ngomong ke aq klo km punya masalah sm aq! Jangan bikin pendapat sendiri, yg btl2 g sesuai sm aq, lalu dengan santainya km sebarin itu ke semua orang! Tau gak, tu orang2, jadi mandang aq secara salah juga! Km kayak hama aj! Nyebarin yang jelek2! arghhh!!!!!
Sumpah, aq wez g tahan rasane hidup ndek lingkungan ini. Bukane aq mau mati y, tapi aq cm mau pindah k lingkunagn xg lebih ndukung! Udah sekolahku ancur, arek2e g ad xg enak! Kelasku jadi kelas xg g disenengin guru2, nilai2ku anjlok, truz di rumah masih harus ngadepin negative thinking dari "that"! Mbencekno tau g!!!! Bener2 kyk mau meledak rasane! Tadi pas aq g ixa msk rumah, aq jg heran ,knp kok aq g mencoba untuk manggil "that", ternyata, aq sadar, bahwa sebenernya yang bisa bikin aq bahagia cuma dengan stay away from them!
Sialll!!!!! Liburan ini aq harus terjebak di rumah, spanjang hari dengan 2 siksaan selama 1 minggu, begitu masuk, langsung disuruh meroda! Hal yang paling kubenci! Belum lg orbitnya kumat lagi, jadine download jadi g ixa!!! Pingin nangis rasane. Msa rsne aq g pernah ngerasa seneng lagi stlh sekian lama c?? Please, give me a little happiness , because I dont get it in a very long time. Aq bnr2 butuh penyemangat+penghibur skrg. Rasane g enk hidup cuma sendirian waktu aq butuh ssorg, tapi dikerubungi banyak masalah waktu aq pingin sendirian............
Bad Holiday....
Why dont you reply my message? Did I do something wrong? Tell me clearly if you hate me. Dont ever let me down like this..
For me, all about _ _ _ _ is a bullshit. For me, it doesn't exist. It just exists in fairytales and fictions. But, find it in the real world?? Come on, you gotta be kidding me!
Jumat, 26 Maret 2010
Standing in the dark
Are you waiting for me?
Why cant I reach you from me
And how do I get to you
Wont you let me through
Dont you think maybe we
Have somehthing special to be shared
But all I am, is more than I do
All I wanna do is have a dream cometrue
All I am, is having you my heart
And hoping to be part of you
I want to go to other country and start a brand new beginning!!!
Bad mood today.. I dont know where u are, I waited half an hour for a bus, and when I arrived at home, my mother suddenly got angry to me! I dont know
Hmm.. Enaknya ntik mlm ngapain y? Udah nganggur, ditinggal sendirian, internetx kuotane tinggal dikit, smsan juga g ixa.. T.T Lagian, hr in radione jg g ad xg apik! Lengkap wez...
Paling2 y bklan ndengerin lagu..
Bentar lagi libran! Jadi.. 1 minggu bisa begadang! wkwkwkwk.. Begadang sambil liat tv n smsan!
Kamis, 25 Maret 2010
Moga2, bsk aq g d tunjuk maju paz fisika.. Amiiiiinnnn...
+.+
Today, I realized that I'm different from my friends. I don't know why, but I always feel uncomfortable with them. I realized that I'm different from this world. So, where do I come from??
Mau ketawa rasanya liat tmnku yang ngingkari kalo dia suka sm ssorg, tapi bukunya,,, OMG,, buanyak seng nunjukno kalo bnre xg digosipno tw bnr.. padahal mnurutku xg de'e taksir tw jg g baik2 amat.. But, that's love.. Bner2 bisa membutakan ya.. Cckckckckck...
Habis ini liburan!! G ktmu sama Fisika dan Olahraga! YES!!!!
Tapiiii.....
Rabu, 24 Maret 2010
What's wrong with "R"?
Meroda!
Lumayan ixa seh, daripada salto, tapi imbasnya, hr ni rsne kaki n tangan g ixa d gerakin! Sakit bangedd.. T.T
Akhirnya, kmaren yang bawain acara radio penyiar xg itw. Puas dah, ngakak 2 jam!! Wkwkwkwkwk..
Otak error! G tau knp, udah 3 hari trakir, otakku ngerror truz! Dibuat konsen g ixa!! Pdahal ini udah detik2 akhir, and in this time, concentration is really really be needed! Tadi aja aq udah ngerror lagi, padahal jam trakir ad UTS komp!!
Download, downlod, and download! Jadi gila ndownload lagu nih, mentang mentang orbit udah sembuhh.. Hhaahahaha..
Working hard this evening! I must do a lot of assignment! Physics, chemistry, studying for math test this Friday, ngisi formlir OSIS...
It's a miracle that I still can access my facebook account and my blog! And also, aq sek ixa smsan and listening to radio every single night! OMG.. I don't realize that I'm pretty smart in managing my time..Haahahahahahhaa....=P
Senin, 22 Maret 2010
Sialan, aq ixa g y??
Padahal, mestine hr ni sempurna loh, g ad pr....
Cuma.. gara2 itw, hari in ad ca2d nya d..
Aq jg kadang2 heran, materi senam lantai tw bwad ap c?? I mean, kalo kt misalnya jadi pekerja kantoran gt, ap itw bakal guna? Kalo yang d ajarkan lari, gt sih, aq sek ixa paham. (siapa sih yang g butuh lari? kalo misalnya mau ngejar bus, y pasti kita lari toh?) Lha tapi kalo bangsanya roll depan, roll belakang, roll kip, lompat tinggi, (perna sampek cedera gr2 ini!), salto, n meroda itw, rasane itw cuma berguna lek kita jadi pesenam d..
Maaf y, bukannya ngerendahin pelajaran OR loh, cuma menyampaikan pemikiran..
Peace out.. ^^v..
Jumat, 19 Maret 2010
Paz dateng skul, 10 menit kemudian, lgsg salon dadakan!! Seru tapi.. Sak kelas dikuncir 2 xg cewek! Lucu gt, seragam stu klaz..
TAPI... klzku kalahh...
T.T
Blom lg, bsok sek msk, lgsg disambut oleh HOMEWORKS!! Bagoezzz....
Comment di foto klazku udah hampir 1000!! Ayo rek, perjuangan hampir slese!!
Orbitnya udah sembuh jg, jd ixa download laguu..
Hahahahaha..
Kamis, 18 Maret 2010
Kira2 bisa g y?? Bukannya nyombong neh, tapi aq temasuk mampu lah, bwt dapetin itu..
Slain itu, motivasinya adalah supaya bisa get the hell out of here as fast as possible! Aku udah stuck in here dan aku udah bosen! Mau pergi aja rasanya..
-I want to get a bucket of water and throw it right on your face!! Hahahahaha...
I want to slap you in your face!!
Aaaarrrggghhh... Hate youuuu!!!!!
If I ask your permission to go out, you'll say "it's too sunny" and when the sky isn't sunny anymore, you'll say "its too cloudy"! OMG, just say that you dont want me get a little happiness! Just say it honestly! Liar, liar,liar,liar,LIAR!!
Senin, 15 Maret 2010
Try to remember you, but it will bring a bad effect..
Try to don't like you, but I can't..
Try to like you, but my heart won't allow..
Try to ignore you, but I can't..
Try to not ignore you, but it will make me love you more..
(I don't realize that I can make a POEM! Hahahaha.. But, it's my real feeling now. No joke!)
Covert Front 2, my fave detective game..
Play'>http://www.bigfuntown.com/Game-356.html">Play Free Game
^^
Enjoy...
Adam Lambert - Whataya Want From Me lyrics
Hey, slow it downWhataya want from meWhataya want from meYeah, I'm afraidWhataya want from meWhataya want from me
There might have been a timeWhen I would give myself away(Ooh) Once upon a timeI didn't give a damnBut now here we areSo whataya want from meWhataya want from me
Just don't give upI'm workin' it outPlease don't give inI won't let you downIt messed me up, need a second to breatheJust keep coming aroundHey, whataya want from meWhataya want from me
Yeah, it's plain to seeThat baby you're beautifulAnd there's nothing wrong with youIt's me – I'm a freakBut thanks for lovin' meCause you're doing it perfectly
Yeah There might have been a timeWhen I would let you slip awayI wouldn't even try but I thinkYou could save my life
Just don't give upI'm workin' it outPlease don't give inI won't let you downIt messed me up, need a second to breatheJust keep coming aroundHey, whataya want from meWhataya want from me
Just don't give up on meI won't let you downNo, I won't let you down
SoJust don't give upI'm workin' it outPlease don't give inI won't let you downIt messed me up, need a second to breatheJust keep coming aroundHey, whataya want from me
Just don't give upI'm workin' it outPlease don't give inI won't let you downIt messed me up, need a second to breatheJust keep coming aroundHey, whataya want from me(Whataya want from me)Whataya want from meWhataya want from me
Lyrics Adam Lambert lyrics - Whataya Want From Me lyrics
Sabtu, 13 Maret 2010
Blog ini bakal gw jadiin buku harian ato buku jurnal gw. Jadi jgn kaget kalo isinya kadang2 agak nyeleneh ya.. Hahahahaha..
Soal nama header, itu murni acak, tanpa alasan. Jadi bukan ngelambangin sesuatu...
Truz, knp kok banyak hal2 yg berbau alam di blog gw?? Karena, gw ngerasa kalo alam tw paling cocok buat bikin mata jadi segerr.. Jadi, mata gw gak sakit ntar gara2 kebanyakan online! Hahahaha..
Sori jg kalo di blog gw gadgetnya masih minim bangett.. Maklum, gw masih dlm tahap belajarrr..
=.="a


