This is my 60th post and I have so many stories to tell,,
First, my holiday is begin. Aku bkal libur sampai tgl 12 Juli, Yah, stidaknya itu resmix, tapi karena LKTD, aku harus mengakhiri liburan pada tgl 5 Juli,,, Huff,, gpp lah, xg penting, aq dpt pengalaman nd aq ixa "bebas" dari "neraka",,, XD
Second, OSN!! Hump, susaaaahhh,,, sebenarnya aq g sebrp yakin kalo aq bklan lolos, tapi entah kenapa, kmaren aq dpt mimpi kalo aq lolos,, (apa aq udh segitu desprate-nya sampai percaya sm mimpi y?? Hmmm,,,), Anyway, aq srhin smuax sm yang diatas dan tinggal yakin klo Dia selalu punya rencana terbaik,, Btw, ini hanya sekedar pengandaian, klo aku lolos, aq bklan ke Medan nihh,,
Third, akhirna,, km bilang jg,, tapiii,,, agk g myakinkan sehh,, apa maksudx dgn "suka, tp blom cinta"? Idk, I just can wait and see,,,,
Fourth, pdhal libuan baru berjalan g sampai separox, tapi udh kangen luar biasaaa!!! Apa ini efek sampingx klo kt suka sm ssorg???? Pengend banget telepon, tapii,, org2 d rmh nie g ixa diajk kompromi pekzz,, aplg klo aq tlp ntar pasti kdngran,, Kpand iiaa,, aq ixa sendirian??????????
Fifth, ortu NYEBELINN!!!!! Pdhal blom resmi pcran jg, udh dibilang pcran!! Disebar2in lg!!! Klo kalian g yakin, g ush disebar2 duluuu,,, Punya sopan santun g seh!!????
Sixth, aq lama2 g enk nie, diblg suka sm ini-itu,,, g enk sm org xg tak suka bnran,,, tp tmn2 niii,,, Udh dibilang gt tetep aja ngotot,,,
Seventh, tidaaakkk!!! Akhirnya km tau jg!! Cih, mau ditaruh mna mukaku inie! Km sebar jg iiaa??? AARRGGHHH!!!! (>.<)
Udh ah, stop sampe ke 7 aja iiiaa,,, Bnre aq mau sampai ke 9, (hehehehe) tapi, g ush wez, ntar kepanjangan,,, hahahahahaha,,,
emm,,,
lanjut aj dehh,,,, =P
eighth, my sister is coming home!! she brought me comics, clothes, donuts, and especially: Justin Bieber's Original Album (My Worlds)!!!!!!!! Tx sisterrrr,,, you're the best!!!
Ninth, hmm,, lama2 suka jg tu, sm lagu2x Lady GaGa,, she has a strong voice,, good job!! I like B.o.B ft. Bruno Mars : Nothin' On You,, that is a good song,,,,,
(Yaayyy,, akhirnya sampai ke sembilan jg!! =P)
I love you my very bestfriend!!!!!!!!!!!!!
Song of The Day
~Nothin' On You~
(B.o. B. ft. Bruno Mars)
Jumat, 04 Juni 2010
Langganan:
Posting Komentar (Atom)


Tidak ada komentar:
Posting Komentar